Free Download Game Full Version Rip with Crack Serial Number Gratis Terbaru

Monday, August 29, 2011

Call of Duty: Modern Warfare 2 - MediaFire



Call of Duty: Modern Warfare 2 - MediaFire


Call of Duty: Modern Warfare 2
Call of Duty: Modern Warfare 2 | 4.2 GB

info isalgames

Return to today’s war front with the second chapter in the Modern Warfare series. Modern Warfare 2 continues the gripping and heart-racing action as players face off against a new threat dedicated to bringing the world to the brink of collapse.
Playing as as Sgt. Gary “Roach” Sanderson, your international squad of elite soldiers battle through harrowing combat scenarios that range from snowy mountaintops in Siberia to the crowded streets of Rio de Janiero, Brazil and beyond, facing a terrorist force hellbent on redefining the boundary lines of today’s modern warfare.
Players can face the threat alone or with other players in cooperative SpecOps mode. For even more intense combat, take up arms against online foes in enhanced deathmatch warfare on a host of Modern Warfare 2 maps.

Features:
  • EPIC SINGLE-PLAYER CAMPAIGN – A riveting story picks up immediately following the thrilling events from Call of Duty 4: Modern Warfare.
  • SPECIAL OPS CO-OPERATIVE – An entirely new gameplay mode which supports 2-player co-operative play via online or split screen that is unique from the single player story campaign. Special Ops pitsplayers into a gauntlet of time-trial and objective-based missions. Missions include highlights from the single player campaign, fan favorites fromCall of Duty 4: Modern Warfare and all new, exclusive missions. Rank-up as players unlock new Special Ops missions, each more difficult.
  • MULTIPLAYER REINVENTED – Modern Warfare 2 multiplayer delivers new capabilities, customization, gamestates and modes, including: Customizable Killstreaks, Accolades (post match reports) & evolved Create-a-Class.

System Requirement
  • OS: Microsoft Windows XP or Windows Vista (Windows 95/98/ME/2000 are unsupported)
  • Processor: Intel Pentium 4 3.2 GHz or AMD Athlon 64 3200 + processor or better supported
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: 256 MB NVIDIA GeForce 6600GT or better or ATI Radeon 1600XT or better
  • DirectX ®: Microsoft DirectX (R) 9.0c
  • Hard Drive: 12GB of free hard drive space
  • Sound: 100% DirectX 9.0c compatible sound card
  • Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet Connection required for activation.
  • Co-op/Multiplayer Hosting: To host Co-op or MP matches, a 2Ghz dual-core or better processor is recommended.



screens isalgames
Call of Duty: Modern Warfare 2

Call of Duty: Modern Warfare 2

Call of Duty: Modern Warfare 2



download games



password isalgames
Password Mediafire:
isalgames.blogspot.com

Password RAR:
www.netkingvn.com

Call of Duty: Modern Warfare 2 - MediaFire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IsalCancer

37 komentar:

  1. Mas ini koq file nya cuma 4 GB , kalau gx salahkan ada 11GB , bisa digunakan gk di windows 7 Pro ?
    kalau bisa biar saya download.

    By : Bayudesign222

    ReplyDelete
  2. @BayuDesign222: iya gan file downloadnya memang 4GB tp file sbnarnya 11Gb.
    blm pernah dites di win 7 gan jd gak bisa kasi tau bisa apa gak..!!!

    ReplyDelete
  3. admin ini game udah test dan jalan gak ntar susah susah download gak jalan lagi

    ReplyDelete
  4. Ini tidak compatible dengan windows 7.. lagian ada virusnya...

    ReplyDelete
  5. gan..lo apa serius ato emang tdk ngerti nge upload atau nge share file di dunia maya? soalnya asal2an aja lu punya file di isalgames ini....banyak belajar lagi deh nak..

    ReplyDelete
  6. Ok thanx banget..Agan Isal..game sudah berhasil saya download..dan bisa langsung saya mainkan..jadi gak usah ragu lagi buat para sobat yg mau download..langsung aja..AGAN ISAL SAYA SHARE YA GAME INI DI BLOG SAYA HTTP://WWW.BISA-IT.TK

    ReplyDelete
  7. @Bisa-IT: ok bro, trus org2 yg di atas itu pada knp bro...? katax gak bisa dimainkn..ato merekanya aja yg dak tau... hehehhe

    ReplyDelete
  8. Ia agan isal banyak yg bertanya soal ini..jadi gini agan2 semua.. klo yg biasa download game2 gede..pasti sdh tau bngt..cara ini..File ini kan .rip, jadi selain di extrak winrar hrs dextrak .rip juga..klik uharc.exe nanti dia akan extrak sendiri dengan tampilan extrak DOS sampai dia full 100% atau tulisan succsesfull pres n key...HASIL extrak ,rip nya kadang file ini sudah jadi kita tinggal mainkan atau sobat mau sen to desktop file lunch nya (file lunch biasa nya berlogo game tersebut jangan salah pilih ada file icon ada file lunch.exe)... Ada juga cuma jarang sekali file ini setelah di extrak .RIP hrs diinstal setup.exe ya LAGI..ok mudah2han bisa dmengerti..cz saya juga lagi males klo harus extrak game ini lagi...tau sendiri game2 gede instal ya lama..inti nya game ini berjalan sukses,blom sampai finis saya main game ini..cz ada game yg lebih menantang lagi..hehehehe CODMW3 NEW..

    ReplyDelete
  9. cara instal nya klo yg d atas khusus buat file2 .rip..nich cara khusus nya buat CODMW2
    1 » EXTRACT Call.OF.Duty.Modern.Warfare.2
    2 » RUN GLOBE CONVENTER.EXE DI klik aja 2x- (agak sabar nunggu sebentar sambil ngupi)soal ya lama bisa sampe 30 / 40 menit trgantung komptr sobat )
    5 » START THE GAME WITH iw4sp.exe(file iw4sp.exe bisa kita sen to ke desktop biar main dari desktop)
    6 » PLAY THE GAME !!!(klo belum beres RUN GLOBE CONVERTER NYA gak bakal bisa tuch file iw4sp.exe d mainin)ingat juga run globe convtr berjalan tanpa ada tanda2 star atau finis..tau2 finis aja..klo iw4sp.exe d klik jalan brarti run globe convtr ud selesai/finis ok..(klo gak bisa juga kbangetan..)
    7 >> Jangan lupa berkunjung ke http://www.bisa-it.tk

    ReplyDelete
  10. @Bisa-IT: Makasih atas bantuannya gan...

    @wilsan saint: Filenya baik-baik aja ko' gan...

    ReplyDelete
  11. Sama2 Gan Isal.. dalam waktu 3 malam finis juga ini game...jam 5 tidur jam 7 ud jln gawe lagi..Huaaa..ngantuk.com dech

    ReplyDelete
  12. gmna gan caranya ngetahuin proses global conveternya??? kira2 prosesnya lama gak????

    ReplyDelete
  13. part 15 is broken link can you please re upload it? the only part im missing

    ReplyDelete
  14. Part 18 nya error nih..... gimana dong, udah banyak donlot, sayang banget

    ReplyDelete
  15. buat yang uda download jgn putus asa.
    kalo cuma 1 file yang error masih bisa diulang download lagi.

    ReplyDelete
  16. link deleted,pls reupload,thnx in advance.

    ReplyDelete
  17. mohon bantuannya gan Globe Converter.exe gak bisa
    kalau ada yg punya tolaong kirim ke email saya ya
    syair.kelabu@gmail.com

    ReplyDelete
  18. ini game cara instalx gimana sudah saya klik global converter 2 kali tapi gak terbuka
    dan saya coba di windows xp dan 7

    ReplyDelete
  19. part 11 ama part 19 koq ga bisa didonlot bro.
    link nya muncul di mediafire tapi ga bisa diunduh.
    udah donlot semuanya ampe bela2in ngangkot ke warnet
    tolongin kita dong,

    ReplyDelete
  20. part 11 dan part 19 nga bisa didonlot nih
    link nya muncul di mediafire tapi nga bisa diunduh
    udah kadung donlot semuanya belain jauh2 ngangkot ke warnet nih
    tolongin kita dong bang isal.

    ReplyDelete
  21. Many Thanks bang isal:
    All links alive again now
    All the best for you, have a nice day

    ReplyDelete
  22. part 20 nya ga bisa di download

    ReplyDelete
  23. after the global converter is this game is already full or need to paste the crack file.. thanks plz reply!!!

    ReplyDelete
  24. om isal, ini globe converter nya di proses taskmanager ke baca, tp tidak ad tanda respon bahwa globe converter nya itu bekerja. mohon solusinya. thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  25. di kom saya harus ada volume lagi saat di estrak saya gk tau lagi cara selanjut nya mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  26. error: could not find zone 'code_pre_gfx.ff'
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  27. Shared Content Belongs to Suspended Account.

    The shared items you are trying to access belong to an account that has been suspended

    If you believe you have reached this page in error, please contact support.
    Click here to view our help resources

    Reupload Pleas..

    ReplyDelete
  28. aduh gan tolongin donk ne link dah koit ma lg error ya.!!??, pa lg donlot tinggal part 22 ma 23 ja neh...

    ReplyDelete
  29. tlg gan dah tanggung neh gmn solusinya..??

    ReplyDelete
  30. filenya sudah didelet. mohon dibenarkan, klo ga apus posring, karna klo didiamkan bisa mengganggu mesin pencari. kasihan kan ornag2 dah menuju blog ini, eh... malah ga bisa download -_-"

    mohon perbaikannya

    ReplyDelete
  31. BAng isal Link Via IDWS donk yang single link kalo yang part ribet download nya..
    ++ kalo 1 link rar rusak gampang di repair kalo part susah bener

    ReplyDelete

..::Terima Kasih Atas Kunjungannya::..
Silahkan tinggalkan komentar Anda dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!!
Komentarlah dengan kata-kata yang sopan and NO SPAM..!!!
Thanks.