Free Download Game Full Version Rip with Crack Serial Number Gratis Terbaru

Tuesday, July 19, 2011

L.A Rush - Mediafire



L.A Rush - Mediafire


L.A Rush - Mediafire | 243 Mb


Description
Everything that Trikz Lane has worked for has gone. His rides have been stolen and his good name has been trashed! But with a little help from the wizards at West Coast Customs, gamers will soon have Trikz back on the glittering streets of Los Angeles where they will have to compete in fierce street races to regain his prized cars and his position as King of the Streets of LA.

System Requirement
  • OS: Windows 2000/XP
  • Processor: Pentium 4 @ 2 GHz
  • Memory: 1 GB
  • Hard Drive: 1.5 GB Free
  • Video Memory: 256 MB
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard & Mouse
  • CD/DVD Rom Drive










isalgames.blogspot.com


L.A Rush - Mediafire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IsalCancer

12 komentar:

  1. ini game balap yang saya suka di PS2..ternyata ada disini tmpat download PCnya.thanks ya..jgn lupa komen balik di blogku ya

    ReplyDelete
  2. gan cara mainya gmna ya gan...koq gak bisa..

    ReplyDelete
  3. @Anonim: klo cara memainkannya sy jg gak begi2 paham gan, soalnya sy gak pernh memainkan game ini... maaf yah gan...

    ReplyDelete
  4. gan paswordnya kok eror...
    tolong pencerahannya
    ....terimakasin..

    ReplyDelete
  5. @Anonim: bisa gan, nih passwordnya: isalgames.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. gam mediafire kok gk bisa dibuka knapa?????
    ..........trimakasih

    ReplyDelete
  7. waktu aku masuk gamenya kok tulisannya gini gan "text data building mismatch" trz game close dgn sndirinya....mohon pencerahannya gan...makasih

    ReplyDelete
  8. gan, ane ud download trs diinstal ud slesai n pas mau maen kok gk bs ada tulisan Fatal Error gt????
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  9. Gan kok nggak bisa main, pas udah ane ekstrak, ane klik iconnya, muncul tulisan ini gan "The program can't start because MSVCP71.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem."
    Bagaimana cara ngatasinnya gan, harap pencerahannya secepatnya gan, ane penasaran ama nich game gan, thankz be4 gan!

    ReplyDelete
  10. Gan kok nggak bisa main, pas udah ane ekstrak, ane klik iconnya, muncul tulisan ini gan "The program can't start because MSVCP71.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem."
    Bagaimana cara ngatasinnya gan, harap pencerahannya secepatnya gan, ane penasaran ama nich game gan, thankz before gan!

    ReplyDelete

..::Terima Kasih Atas Kunjungannya::..
Silahkan tinggalkan komentar Anda dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!!
Komentarlah dengan kata-kata yang sopan and NO SPAM..!!!
Thanks.