Free Download Game Full Version Rip with Crack Serial Number Gratis Terbaru

Saturday, May 14, 2011

Sudoku Up 2010 (PC GAME) - Mediafire



Sudoku Up 2010 (PC GAME) - Mediafire


Sudoku Up 2010 (PC GAME)
Sudoku Up 2010 (PC GAME) | 13.26 Mb


Sudoku (sūdoku), juga dikenal sebagai Number Place atau Nanpure, adalah sejenis teka-teki logika. Tujuannya adalah untuk mengisikan angka-angka dari 1 sampai 9 ke dalam jaring-jaring 9×9 yang terdiri dari 9 kotak 3×3 tanpa ada angka yang berulang di satu baris, kolom atau kotak. Pertama kali diterbitkan di sebuah surat kabar Perancis pada 1895 dan mungkin dipengaruhi oleh matematikawan Swiss Leonhard Euler, yang membuat terkenal Latin square.

Versi modern permainan ini dimulai di Indianapolis pada 1979. Kemudian menjadi terkenal kembali di Jepang pada 1986, ketika penerbit Nikoli menemukan teka-teki ini yang diciptakan Howard Garns.

Nama "Sudoku" adalah singkatan bahasa Jepang dari "Suuji wa dokushin ni kagiru", artinya "angka-angkanya harus tetap tunggal". (Wikipedia)





isalgames.blogspot.com







Keyword : sudoku ,sudoku puzzles ,pc game ,sudoku puzzle ,puzzles ,software ,search ,puzzle game ,video games ,treecardgames ,sudoku master ,rapidshare ,puzzle games ,puzzle ,pocket pc ,pc games ,megaupload ,kakuro ,iphone ,how to ,hotfile ,word games ,windows pc ,sudoku solver ,sudoku grids ,strategy ,solve sudoku ,solitaire ,soccer ,screenshot ,reviews ,platforms ,nintendo ds ,grid generation ,graphs ,game play ,full version ,free sudoku ,free pc games ,downloads ,download ,difficulty levels ,cheats ,championship ,boards ,board games ,addictive

Sudoku Up 2010 (PC GAME) - Mediafire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IsalCancer

2 komentar:

..::Terima Kasih Atas Kunjungannya::..
Silahkan tinggalkan komentar Anda dan kalo ada link yang rusak segara laporkan di kotak komentar ini..!!!
Komentarlah dengan kata-kata yang sopan and NO SPAM..!!!
Thanks.